Rabu, 06 Maret 2013

5 TEMPAT TERANGKER DI DUNIA

5 TEMPAT TERANGKER DI DUNIA

Berikut ini adalah daftar tempat menyeramkan di dunia yang kami rangkum dalam artikel 5 Tempat Terangker Di Dunia.
1). Pantai Changi, Singapura
pantai Changi-Beach-Tempat Terangker Di Dunia Tempat terangker di muka bumi adalah Pantai Changi yang terletak di negara kota, Singapura. Pantai Changi dikenal sebagai tempat pembunuhan populer oleh tentara negara Matahari Terbit pada masa pembantaian Sook Ching selama Perang Dunia II. Ribuan warga etnis Cina disiksa lalu dibunuh karena dicurigai sebagai anti-Jepang. Suara-suara aneh seperti orang menangis dan menjerit kerap terdengar oleh warga di sekitar pantai. Kadangkala terlihat kepala orang Cina yang melayang-layang di udara dan badan tanpa kepala yang berjalan-jalan di bibir pantai. Fenomena paling menakutkan adalah para hantu yang meninggalkan noda darah di pantai. Dan ketika malam hari warga pantai menemukan lubang-lubang galian yang seolah-olah digunakan untuk mengubur mayat.
2). Universitas Ohio, Amerika Serikat
universitas ohio-university-Tempat Terangker Di Dunia
Tempat terangker kedua di dunia adalah Universitas Ohio yang terletak di Kota Athens, Ohio, Amerika Serikat. Universitas Ohio dikenal warga Ohio sebagai kampus yang berhantu, banyak lokasi di kampus ini yang disinyalir dihuni oleh para hantu. The British Society for Psychical Research mengklaim Kota Athens sebagai salah satu kota paling berhantu di dunia. Ketika kampus baru berdiri seorang gadis bernama Wilson Hall bunuh diri setelah menulis hal-hal berbau satanisme di dinding kampus dengan darahnya sendiri. Selain itu terdapat lima kuburan yang bila di peta dihubungkan dengan garis membentuk simbol pentagram atau segi enam yang mengelilingi kampus dengan gedung pusat berada di tengah tanda setan. Terakhir adalah ruangan asrama tim basket bernama Washington Hall yang dihantui oleh mantan pemain tim basket kampus yang semuanya tewas dalam sebuah kecelakaan, hantu mereka menghantui lorong dan kadangkala mahasiswa mendengar suara orang menggiring bola basket.
3). Terowongan Menjerit, Kanada
terowongan menjerit-screamingtunnel-Tempat Terangker Di Dunia Dan tempat terangker ketiga adalah Terowongan Menjerit di Kota Ontario, Kanada. Hantu Terowongan Menjerit adalah salah satu legenda di kawasan Air Terjun Niagara yang paling termasyur. Terletak di Warner Road, terowongan ini berada di bawah rel kereta api yang menghubungkan Toronto dan New York. Menurut legenda warga Ontario, pada suatu malam lebih dari seabad lalu sebuah rumah peternakan yang terletak di pintu selatan masuk ke terowongan tersebut terbakar. Seorang gadis muda yang tubuhnya dilalap api lari dan berteriak keluar dari rumah. Dia berlari melalui terowongan untuk memadamkan tubuhnya yang dilalap api, tapi ia roboh dan meninggal di lantai terowongan. Versi lain menceritakan seorang gadis muda yang diperkosa di dalam terowongan lalu tubuhnya dibakar untuk menutupi bukti. Namun dari semua cerita tersebut semua menyatakan jika Anda berdiri di tengah-tengah terowongan pada tengah malam dan menyalakan korek api, maka nyala api akan padam dan jeritan seorang gadis akan terdengar.
4). Benteng Bhangarh, India
benteng bhangarh-fort-Tempat Terangker Di Dunia Yang nomor empat adalah Benteng Bhangarh yang ada di India. Letaknya ada di tengah jalan dari Jaipur ke Alwar di Rajasthan, India. Menurut legenda warga setempat, seorang yang mempunyai ilmu hitam bernama Singhia mengutuk istana bahwa semua orang akan mati di istana dan arwah mereka akan tinggal di sana untuk selamanya. Fenomena menarik lainnya adalah semua rumah di sekitar benteng tidak memiliki atap karena tiap kali ada rumah yang dibangun dengan atap, atapnya tidak akan bertahan lama karena tiba-tiba runtuh. Tempat ini adalah tempat paling berhantu di India, orang-orang yang mengunjungi benteng ini dirundung perasaan cemas dan gelisah. Dan ada yang mengatakan bahwa tidak ada orang yang kembali dari benteng apabila tidak pulang setelah gelap. Selain itu pemerintah India melarang warga tinggal di daerah benteng setelah matahari terbenam. Bila Anda berkunjung ke sini Anda akan menemukan papan yang dipasang oleh Badan Arkeologi India bertulisan “Dilarang tinggal di area ini setelah matahari terbenam”.
5). Kuburan Highgate, Inggris
kuburan highgate-cemetery-Tempat Terangker Di Dunia Tempat terangker yang terakhir atau yang kelima adalah Kuburan Highgate yang terletak di bagian utara Inggris. Hal yang terjadi pada malam hari di Kuburan Highgate adalah seperti yang terdapat pada film horor. Batu nisan Eerie yang bengkok, patung malaikat tanpa kepala yang sudah tertutup oleh tanaman, jalan di antara batu nisan yang gelap dan dipenuhi rerumputan panjang, tak diragukan lagi tempat ini adalah tempat paling berhantu di Inggris. Meskipun suasananya dingin, pada siang hari Kuburan Highgate menampilkan arsitektur Gothic paling spektakuler. Tempat ini juga merupakan pemakaman Karl Marx. (bin)


SUMBER : http://indoped.com/5-tempat-terangker-di-dunia/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar